TIPS Akhiri Program Negatif


Gw akan menceritakan apa yang telah gw pelajari dari buku si ahli… sedikit tentang bagaimana kita memrogram diri sendiri dan menjadi terprogram yang ahkirnya berdampak pada hubungan dengan wanita…

 

Program negatif disini maksudnya adalah program yang ada dalam pikiran kamu…

 

Misalkan, kamu pernah mengalami kejadian yang sangat menakutkan sehingga kamu sekarang menjadi trauma pada hal itu… dan itu tersimpan sebagai program di dalam otak kamu. Kira-kira seperti itu lah… kamu pikirin aja deh sendiri:D

 

Sebelum memulainya, ada beberapa hal yang perlu ditanyakan. Luangkan waktu untuk memikirkan jawabannya… atau mungkin kamu perlu menulisnya.

 

1.     Ketika berhubungan dengan wanita, apakah kamu memiliki pandangan  “positif” secara total bahwa kamu akan sukses nanti. Apakah kamu percaya bahwa nanti akan sukses, dan apakah kamu dapat pergi setiap saat dan berkencan jika kamu menginginkannya juga? Kenapa? Atau, kenapa tidak? 

2.     Apakah kamu mempunyai program negatif yang berhubungan dengan mendekati wanita yang kamu suka atau meminta wanita pergi berkencan. Apakah kamu mempunyai pikiran bahwa kemu akan dianggap mengganggu dan menjengkelkan jika kamu mendekatinya. Apakah kamu yakin bahwa wanita itu akan lebih suka menerima atau menolak permintaan kencan dengan kamu. 

3.     Pernahkah kamu memilih keyakinan dan sikap bahwa kamu perlu mendekati wanita, atau apakah orang lain “memilihkannya untuk kamu”, situasi, program, TV, media, dll… 

4.     Apakah kamu mau merubah beberapa sikap dan keyakinan yang ada dalam pikiran kamu. Jika ya, yang mana dan apa yang ingin kamu ubah itu?

 

Jika kamu sperti kebanyakan pria-pria yang ingin mendapat kemajuan dalam kesuksesan dengan wanita, maka kemungkinan kamu memiliki satu atau dua “program negatif" dalam pikiran bawah sadar kamu (jika kamu seperti gw dulu sebelum gw mempelajari hal yang sekarang gw tahu, maka kamu mungkin memiliki banyak “program negatif”).

 

Gw ingat ketika gw dipengaruhi keyakinan bahwa wanita akan menjadi sangat tersinggung dan terkejut kalau gw mencoba untuk memulai percakapan tiba-tiba dengan mereka…

 

Gw juga ingat perasaan ketika wanita menolak gw didepan orang lain yang membuat  gw malu hingga gw merasa ingin mati saja.

 

Gw juga ingat memikirkan “Kenapa wanita akan mencari daya tarik gw.” Dan tidak mempercayai yang diinginkan sebenarnya, wanita cantik tidak tertarik dengan pria seperti gw karena gw tidak kaya, ganteng, terkenal, atau keturunan ningrat.

 

Dan masalahnya ada pada fakta, bahwa walaupun gw meluangkan waktu bertahun-tahun memrogram ulang diri gw dan mempelajari sebanyak mungkin mengenai wanita dan daya tarik, gw masih merasakan di suatu tempat di dalam alam bawah sadar pikiran gw masih ada program tua yang tidak sepenuhnya terhapus.

 

Maksud gw disini yang gw pelajari dari si ahli adalah sekali kamu memprogram diri kamu atau membuka diri untuk mendapat program dari orang lain dan dari kultur modern, itu terkadang merupakan sebuah tantangan untuk memasukkan pograman itu dan mulai menuju sukses.


Sedikit Pikiran Cinta dari sang ahli:

 

Tak seorangpun peduli ap

akah kamu berhasil dalam hal hubungan dengan wanita atau tidak. dan tak seorang pun peduli apakah kamu sukses atau tidak.

 

Benarkah…

 

Jika kamu belajar bagaimana untuk bertemu dan berkencan dengan wanita tertentu yang selalu kamu inginkan, yang lain tidak akan peduli. Teman kamu tidak mau memikirkan (mungkin sedikit) apakah kamu keren, ibu kamu tidak akan tiba-tiba berhenti mengomeli kamu, bos kamu tidak akan tiba-tiba menaikan gaji kamu, dan kamu tidak mau menurunkan kelebihan berat badan kamu yang kamu inginkan di 10 tahun lalu.

 

Itu bukanlah masalah. Tidak seorang pun peduli. Satu-satunya orang yang peduli hanyalah kamu.

 

Dan satu-satunya yang bisa melakukan apapun untuk pemrograman yang kita bahas ini hanyalah kamu.

 

Teman kamu tidak akan  datang malam-malam dan mengatakan “Hey, kamu tahu, saya sudah memikirkan itu. Kamu harus melakukan sesuatu untuk memprogram pikiran bawah sadar kamu pada area tentang wanita dan berkencan, dan saya akan membantu kamu.”

 

Ibu kamu tidak akan memanggil kamu dan mengatakan “Kamu tahu, saying, ibu sudah memikirkan itu, dan ibu benar-benar telah memrogram kamu dengan buruk dalam pikiran kamu tentang bagaimana mendekati wanita… ibu akan mengarahkan kamu dan membantu kamu menjadi “mac daddy” yang selalu kamu inginkan.”

 

Tidak akan.

 

Kamu tidak akan dipanggil oleh seorang pria yang mengatakan pada kamu tentang iklan… “Perlihatkan padanya bahwa kamu mencintainya dengan membeli anting berlian yang harganya Rp. 50 juta” …untuk memberitahu bahwa iklan itu tidak benar, dan tak ada jumlah berlian yang akan membantu kamu berhasil dengan wanita jika kamu terprogram untuk bertindak seperti “pecundang wanita”.

 

Cara itu tidak akan berhasil.

 

Jika kamu ingin melakukan sesuatu untuk memrogram ulang kamu dan kesuksesan kamu, kamu harus melakukan itu sendiri.

 

Ada banyak cara untuk mendapakannya, si ahli memiliki beberapa cara favorit gw, yaitu…

 

1.     Lihatlah sekitar dan perhatikan dengan baik pada apa yang benar-benar terjadi. Seperti seorang pelawak melihat-lihat secara detail dan memberitahu kita kisah tentang hal yang belum pernah kita lihat… tapi tepat di depan kita, kamu perlu melihat lebih dekat.

 

Ini kisah pendek tentang si ahli...

 

Si ahli di Las Vegas menulis kisah ini, yang kamu baca di bagian ini sekarang. Sudah 4 tahun si ahli baru ke Vegas lagi, jadi semuanya terlihat baru bagi si ahli… disana ada sekitar 5 hotel besar yang buka, dan si ahli menghabiskan seharian berjalan disekitar dan hanya melihat pemandangan.

 

Ketika berjalan disekeliling, si ahli melihat pada orang… dan terutama pasangan. Si ahli bingung kenapa dia melihat semua pemandangan baru disini atau apa, tapi beberapa alasan membuat dia benar-benar memperhatikan banyak hal hari ini.


Selalu luar biasa, bagaimana wanita menarik berjalan dengan pria-pria dari berbagai bentuk, ukuran, dan umur…

 

Ketika kamu benar-benar melihat sekeliling dan memperhatikan apa yang sebenarnya terjadi, kamu akan takjub.

 

Sekarang, sebelum kamu mengatakan “Yea, tapi jika kamu kaya atau ganteng atau tinggi kamu akan mendapatkan gadis lebih” memang pada dasarnya hal ini dapat memberikan kelebihan tertentu, tapi yang si ahli maksudkan disini level pria-pria itu secara daya tarik fisik tidak dekat dengan wanitanya . Pokonya seperti di film “Beauty and The Beast” lah… kalau di Indonesia mah… “Si Cantik dan si Buruk Rupa”.

 

Lebih diperhatikan, pelajari, dan mencoba beberapa hal, lebih disadari bahwa wanita merespon pada kepribadian lebih jauh dairpada mereka merespon pada tampang.

 

Coba deh kamu tanyakan hal itu pada pria tinggi, ganteng, dll. Apakah mereka percaya bahwa sukses dengan wanita dikarenakan oleh hal itu. Hampir semua universitas memberitahu bahwa sikap dan keahlian mereka jauh lebih penting daripada tampang.

 

Kamu mungkin seorang pria yang tampan yang sedang membaca ini dan mengatakan “S aya tampan dan saya selalu diperhatikan wanita, tapi saya tidak mendapatkan banyak kencan… mereka hanya menyukai saya sebagai teman.”

 

Jadi bagian dari langkah ini adalah luangkan waktu kamu dan pergi keluar… ke tempat yang banyak orang, dan lihat pada pasangan disekeliling. Lihat dengan mata kepala sendiri dan lihat pada wanita menarik yang berpasangan dengan pria yang secara fisik menurut kamu tidak menarik.

 

Ini merupakan langkah besar dalam mengubah beberapa program dalam otak kamu.

 

2.     Perhatikan beberapa pria yang sukses dengan wanita.

 

Salah satu hal yang paling baik yang pernah gw lakukan adalah berteman dengan beberapa pria yang benar-benar sukses (dalam hal berhubungan dengan wanita). Faktanya, kebanyakan teknik yang gw telah pelajari dari si ahli, merupakan sesuatu yang banyak kesamaan dengan cara teman-teman gw berinteraksi dengan wanita.

 

Ketika kamu perhatikan pria-pria yang tahu bagaimana membuat wanita merasakan emosi magis yang disebut “daya tarik”, kamu akan mulai melihat pola dari bentuk mereka, dan pola dalam respon dari wanita.

 

Apapun tidak dapat menggantikan melihat pria berjalan menuju wanita, mulai berbicara dengannya, dan mendapatkan nomor telponnya dalam 5 menit.

 

Jadi buat teman baru jika kamu perlu. Luangkan waktu untuk melihat beberapa pria berinteraksi dengan wanita. Itu merupakan langkah besar.

 

3.     Terus belajar dan tingkatkan.

 

Kamu perlu mengambil obat dan menjalani semua bagian ini dalam menangani hidup kamu.

 

Kamu akan menancapkan chip komputer di otak kamu yang akan mengubah kamu menjadi magnet-wanita.

 

Kamu perlu  melakukan  itu  dengan  cara  lama,  yaitu…  kamu  harus  benar-benar

melakukan tindakan. Bertindak borther…


Di awal, itu mungkin akan terlihat sedikit tidak menyenangkan. Kamu mungkin merasa aneh pergi ke tempat ramai sendirian hanya untuk melihat orang.

 

Tapi jangan takut, tak ada seorang pun akan peduli (ingat apa gw ceritakan sebelumnya… tak seorang pun peduli apakah kamu sukses atau tidak, hanya kamu yang peduli).

 

Semakin kamu tingkatkan kemampuan, semakin kamu ingin meningkatkannya, dan kemudahan akan datang.

 

Baca buku, coba beberapa hal, bereksperimen. Buat dan simpan juranal, tuliskan apa yang berhasil dan apa yang tidak, pikirkan tentang hal-hal yang ingin kamu ubah dan tuliskan.

 

Teruslah tingkatkan sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

 

Jika kamu melakukan hal-hal ini, kamu akan muali memprogram diri kamu dan mengubah program negatif kamu menjadi program positif dan sukses… mudah- mudahan.

8 comments: