TIPS Bagaimana Menghentikan Wanita di Jalan… atau Dimanasaja untuk Hal itu?



Inilah topik yang memberikan pria-pria cukup bergairah untuk mengambil
tindakan. Sesuatu yang mungkin membuat kamu berpandangan beda dan berpikir tentang hal dalam cara yang belum pernah kamu pikir sebelumnya…

 

Pertama, coba kamu pikirkan tentang terakhir kali kamu melihat wanita yang benar-benar menarik, kamu ingin mendekati dan  berbicara dengannya, tapi dengan beberapa alasan kamu tidak melakukannya. Gw akan menceritakan tentang hal yang benar-benar hot.

 

Bersiaplah dan luangkan waktu jika kamu ingin tahu.  Mumpung kopi gw masih ada sedikit lagi.

 

Bagus.

 

Sekarang, gw tanyakan dulu suatu hal sama kamu…

 

Pernahkah kamu meluangkan waktu sehari atau dua hari setelah kamu mengalami kejadian untuk memikirkan tentang kemana perginya wanita yang kamu suka  itu, dan apa yang sedang ia lakukan.

 

Pernahkah kamu meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang ia lakukan seharian setelah ia pergi bersama kamu.

 

Tentang sepuluh atau duapuluh pria lain yang melihatnya hari itu yang  tidak  pernah mendekat untuk berbicara dengannya… dan dua atau tiga yang bertindak.

 

Pernahkah kamu menganggap bahwa itu mungkin cukup bermanfaat untuk meluangkan sedikit waktu dan membayangkan seperti apa kehidupan wanita menarik, menjalani hidup dengan hampir setiap pria yang kamu lihat bergairah dengan tatapan “whoa”.

 

Hmmm…

 

Apa kamu pikir kita dapat membayangkan jika kita hanya meluangkan waktu beberapa menit untuk menjelajahi seperti apa kehidupan pribadi wanita yang menarik.

 

Inilah beberapa hal yang perlu kamu ketahui:

 

1.     Kebanyakan wanita menarik mereka dibosankan oleh banyak pria. Salah satu alasannya bahwa pria-pria tidak tahu apa yang harus dilakukan pada wanita menarik, jadi mereka melakukan hal yang sama: Tampak bodoh… memuji.

 

2.     Seperti yang telah diceritakan sebelumnya, dan akan selalu diceritakan: Kamu tidak boleh membuat bosan wanita. Jika ia kebanyakan mendapatkan kebosanan seperti yang lainnya, dan kamu melakukan hal serupa seperti 499 pria yang jalan bersamanya bulan ini, maka kemungkinan kamu tidak akan menarik  perhatian khusus.

 

3.     jika kamu mulai dengan ide yang tidak dilakukan pria lain kamu akan menghadapi permainan WAAAAYYYY.

 

Wow, ini menyenangkan, bukan. Kamu memang tidak pernah berpikir seperti apa yang wanita pikirkan, bukan.


Jadi minimal hal apa yang harus kamu lakukan:

 

1.     Tidak seperti 499 pria lain yang membosankan, dapat ditebak, pria pencundang “baik”.

 

2.     Jadilah menarik, memikat, mendapat-perhatian dengan cara yang membuat ia merasakan seperti kamu benar-benar menjadi seseorang penyedia kebutuhan untuk hidupnya.

 

Gw pikir kamu tidak pernah bertanya…

 

Dan, seperti kamu telah perkirakan, si ahli memiliki beberapa ide (tapi bukan berarti kamu harus berhenti memikirkan ini dengan kreatifitas kamu sesering mungkin ketika kamu mendapat kesempatan).

 

Untuk memulainya, kemungkinan kamu ingin mengatakan “Wow, kamu cantik, dan aku hanya pria standar yang mengagumi kamu”. Itu tidak akan membantu.

 

Selanjutnya, kamu dapat luangkan beberapa waktu dan berpikir tentang bagaimana seorang pria bertingkah hingga membuat wantia merasa tertarik… lalu kamu boleh memilih cara itu.

 

Pengalaman gw mengatakan bahwa jika kamu mengambil sikap seperti… “Saya pikir takdir memiliki selera bagus telah menempatkan kita di tempat yang sama, sekarang mari kita lihat apakah kamu memiliki kepribadian untuk disamakan dengan pandangan kamu”, lalu arakan pada porsi jumbo “Keren & Lucu”, lakukan dengan suka-suka.

 

Ini sesuatu variasi yang digunakan si ahli sesekali atau duakali.

 

KAMU: “Hey, boleh saya tanya sedikit pertanyaan.” [sedikit mundur dan mainkan dengan tenang, bicara tenang dan perlahan]

 

DIA: “Boleh”

 

[berhenti berhenti berhenti sebentar]

 

KAMU: “Kamu single.” [sedingin batu menatap wajahnya] DIA: “um…”

KAMU: “Aku anggap ya…” [mengangguk, senyum nakal}:) ] DIA: [Tertawa:-D ]

KAMU: “Ok, tiba-tiba saya pikir ada seseorang yang mungkin benar-benar menyukai kamu… jika kamu lebih dari sekedar  cewe cantik, memang… Dia lucu, punya cita rasa tinggi, dan aku pikir kamu akan suka dia… aku ingin duduk dan mengetahui kisah hidup kamu, tapi aku harus pergi… kamu punya alamat email.” [very cool, dengan nada dan suara tenang]

 

DIA: “Ya.”

 

KAMU: “Bagus… [berikan pulpen]… boleh tulis unukku, nanti aku akan, uh [ucapkan dengan jelas] DIA akan mengirim kamu email.”

 

[ambil alamat emailnya dan ucapakan doa agar harinya baik.]


Sekarang mari kita bahas tentang apa yang terjadi dari perbincangan tadi.

 

Permulaannya, apakah si ahli memberinya pujian. Apakah si ahli bertindak seperti 499 pria lainnya. Apakah secara instant si ahli mengatakan bahwa “Saya tidak berharga”.

 

HELL NO!

 

Si ahli bilang “Hey, boleh saya tanya sedikit pertanyaan.” Dengan sangat tenang, hampir terlalu-tenang dan nada suara misterius.

 

Semua orang akan meresponnya dengan “ya”.

 

Selanjutnya, si ahli melakukan hal yang lucu: Si ahli bertanya secara langsung apakah ia single.

 

LOL… Gw juga suka yang satu ini. Itu sangat menyenangkan. Kebanyakan pria akan mengatakan “Mmm, Aku yakin kamu punya pacar, ya.” atau “So kamu punya pacar.” Atau hal lemah lainnya.

 

Pertanyaan “Kamu single.” Membawa wanita keluar dari kewaspadaan. Itu hebat. Lalu mengira-ngira ketika ia ragu dengan jawabannya… dengan cara “Keren & Lucu”… Wedan...

 

Selanjutnya si ahli melanjutkan dengan keren, lucu, semi-memusingkan sedikit tentang “seorang yang diketahui” yang mungkin mencari perhatiannya. Sekarang, ia mungkin berpikir bahwa yang menyukainya itu benar-benar si ahli, tapi ia tidak yakin sampai dia mendapat email.

 

Dan jika kamu berperan menjadi dia sedikit… “Jadi, menurut kamu siapa teman si ahli itu. Gw pikir dia akan berpikir seperti kamu…” atau kira-kira seperti itu.

 

Intinya adalah, si ahli bisa menjamin kamu bahwa hal itu jarang sekali terjadi padanya.

 

Semasih ia terus mencoba menunggu berbagai pria yang dapat bertanya “Apakah saya pernah bertemu dengan kamu sebelumnya/di tempat lain.”

 

Pertnyaan menyenangkan tadi akan disambuat seperti ia menghirup udara segar.

 

Sekarang, gw ngajak kamu bertindak. Kembali dan baca lagidengan teliti. Bayangkan itu terjadi tepat seperti tertulis. Coba bayangkan itu dalam beberapa seting. Lakukan itu hingga kamu benar-benar jelas melihat kejadian itu dengan mata kamu. (alasan kenapa kamu tidak dapat melihat itu adalah karena kamu tidak pernah melakukan itu berulang kali di kehidupan nyata!)

 

Ok… karena kopi gw udah gw minum semuanya dan sekarang sudah habis… maka berakhir pula cerita gw… tentang tips untuk mendapatkan hati si cantik.

 


See ya…


*****

No comments:

Post a Comment